Muscam PK KNPI Jonggol
Muscam PK KNPI Kecamatan Jonggol
knpi jonggol

BOGOR, Pengurus PK KNPI Kecamatan Jonggol melaksanakan kegiatan Musyawarah Kecamatan MUSCAM untuk mengganti Posisi Ketua PK KNPI yang lama, Leo Atmaja yang digantikan oleh Harry Hardiyana. Ia terpilih secara aklamasi dalam Muscam Kecamatan Jonggol Rabu, (21/02).

Menurut Leo Atmaja sebagai ketua KNPI demisioner, Harry telah terpilih secara mutlak dengan mendapatkan jumlah 7 rekomendasi  dari total 11 suara yang ada di kecamatan Jonggol, media suara nasional.

"Ada 5 organisasi kepemudaan yang telah memberikan rekomendasi ditambah 2 suara dari PK KNPI dan DPD KNPI. Sehingga menang mutlak" Ujar Leo.
Leo berharap biarlah segala kekurang dibelakang kita jadikan pelajaran dan sekarang saatnya melihat kedepan.
"Kita berharap pengurus baru kedepan dapat mengambil pelajaran dari kekurangan sebelumnya dan mengambil kebaikan untuk menjadi bekal kepengurusan kedepan yang lebih baik" Sambung Leo.

Harry Hardiana dalam sambutannya menyampaikan visi misi nya yaitu:

Visi Misi PK KNPI Kecamatan Jonggol periode 2018 - 20121
Visi:
Membawa KNPI kecammatan jonggol menjadi organisasi yang modern guna meningkatkan kualitas pemuda dalam persaingan global
Misi:
1. Reformasi struktur organisasi sesuai tugas, pokok dan fungsinya
2. Menjadikan KNPI wadah yang memiliki posisi tawar kepada seluruh stakeholder di kecamatan Jonggol
3. Menjadikan KNPI wadah perjuangan utama dalam meningkatkan kualitas dan kemandirian pemuda.
"Kita menginginkan KNPI ini menjadi wadah belajar, agar meningkatkan kualitas dan kemandirian pemuda" Terang Harry.

Sementar, Nasih plt. KNPI Bogor Timur memberikan pesan agar KNPI ini dijadikan sarana khidmat kepada masyarakat. "Kita berorganisasi di KNPI ini tidak digajih, berorganisasi di KNPI ini adalah sarana khidmat, mengabdi kepada masyarakat" Beber Nasih.

Kegiatan yang berlangsung kondusif itu ditutup dengan doa dan menjadi ajang silaturahmi sesama pengurus dan antar organisasi yang ada dalam KNPI Jonggol.
Muscam KNPI Kecamatan Jonggol

Red : Awn