Diklat Paralegal LBH Awalindo

Bogor, Diklat pendidikan khusus paralegal Awalindo ke III untuk wilayah bogor dan bekasi yang diselengarakan LBH Awalindo dengan tema "Peranan Paralegal, Dan Lembaga Perindungan Konsmen " Ini dibuka untuk umun dan khususnya untuk para anggota LBH Awalindo.
     Dalam Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Eksekutive ( R.AuliaTaswin, SH. MH). Dewan Pendiri Dillah Maulana, SH (Dewan Pembina Awalindo Kabupaten Bogor),Dan Dewan Pembina LBH Awalindo (Izwan El Jaman, SH.MH).
       Menurut Direktur Eksekutive R. Aulia Taswin, SH.MH Tujuan diadakannya diklat ini untuk pembekalan penambahan ilmu serta wawasan para anggota LBH Awalindo dibidang hukum guna dalam penanganan,advokasi baik itu non litigasi ataupun litgasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.
      Program pendidikan khusus paralegal Awalindo merupakan peningkatan akses keadilan bagi masyarakt miskin dan marjinal yang merupakan program unggulan dari LBH Awalindo.
     Dalam konteks ini anggota LBH Awalindo didaerah mendapat kepercayaan meeumuskan suatu program pelayanan bantuan hukum dengan pnekanan pada kegiatan peningkatan kesadaran dan pemahaman hukum untuk masyarakat dipelosok desa, imbuhnaya
      Izwan El Jaaman, SH.MH Selaku Dewan Pembina LBH Awalindo dalam acara diklat juga menambahkan Arti dan Peranan paralegal dengan secara gamblang kepada para anggot diklat teraebut dan memaparkan Perturan Menteri Hukum dan HAM RI No.1 Tahun 2018 Tentang Paralegal...
(Awan)