BONGKAR MAJLIS TA'LIM LAMA, GANTI YANG BARU
Awal Pembongkaran Majlis Ta'lim Nurul Huda Haurkuning Jonggol

Assalamu'alaikum. Wr. Wb
Mohon Do'a Restu Atas pembangunan mejlis ta'lim Nurul Huda Haurkuning...
Pembangunan Majelis Ta'lim ini adalah sebagai salah satu media untuk mempererat tali silaturahim, dan sarana Pendidikan Agama islam serta pembinaan mental spiritual bagi anak-anak, remaja, dan orang tua, umumnya untuk semua warga masyarakat.
Waktu terus berjalan seiring dentangnya kehidupan, Maka semakin terasa betapa pentingnya berdiri sebuah tempat dimana kita dapat belajar dan menuntut Ilmu ,memperkuat Iman dan Islam serta pengetahuan bersama, memperkuat akidah dan membekali diri untuk menuju masa yang lebih kekal, yaitu akhirat.
Pada kesempatan ini kami selaku warga haurkuning Desa Jonggol tak lelah berharap agar para dermawan/darmawati sudi menyisihkan sebagian hartanya untuk merampungkan pembangunan majelis ini.

Dibawah ini sebagian photo-photo eks bangunan Majelis Ta'lim Nurul Huda Kp. Haurkuning Desa Jonggol- Kecamatan Jonggol- Kabupatn Bogor- Jawa Barat yang akan dibangun kembali..Mohon Do'a Restunya.
 Kami juga membuka peluang untuk umum agar terselenggaranya majis ini kami  menununggu Sidaqoh Zariyahnya/sumbangannya dari para Darmawan/darmawati menyisihkan sebagian hartanya untuk dijalan Allah.SWT..Bisa datang langsung ke lokasi tepatnya Majlis Ta'lim Nurul Huda Haurkuning Jln. SMEA/SMK Otista Kp.Haurkuning Rt.03/03, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kab.Bogor-Jawa Barat. Insyaallah Amana saya sampaikan...
Terimaka kasih kepada semua pihak yang sudah sudi bahu membahu, menyisihkan sebagian harta dalam menderma, semoga ALLAH,SWT membalaskannya dengan berlipat ganda.... Aamiin